PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Harga, Promosi Produk dan Store Atmosfer Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Coffe Teras Rumah Nenek Cibubur)

Text

Pengaruh Harga, Promosi Produk dan Store Atmosfer Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Coffe Teras Rumah Nenek Cibubur)

Clara Clementine - Nama Orang - Pengarang Utama; Kabul Wahyu Utomo - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk melihat variabel Pengaruh Harga, Promosi, Produk Dan
Store Atmosfer Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai
Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Coffee Shop Teras Rumah Nenek Cibubur).
Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan pada coffee shop teras rumah nenek periode
bulan Agustus – November 2020 sebanyak 3.840 pelanggan. Sampel yang digunakan
dalam penelitian ini memiliki kriteria pengunjung coffe shop teras rumah nenek cibubur,
usia pengunjung 17 – 40 tahun, pengunjung yang pernah membeli produk teras rumah
nenek cibubur minimal satu produk. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif
dengan menggunakan kuesioner yang disebar kepada 100 responden dengan
menggunakan teknik purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa
harga, promosi, produk, store atmosfer tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan,
promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan tidak
berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Pengaruh signifikian ditemukan pada variabel
harga, produk, store atmosfer berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan


Ketersediaan
SKR21/117SKR 21/117Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/117
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Clara Clementine
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik