Text
Pengaruh Harga, Promosi Produk dan Store Atmosfer Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Coffe Teras Rumah Nenek Cibubur)
Penelitian ini bertujuan untuk melihat variabel Pengaruh Harga, Promosi, Produk Dan
Store Atmosfer Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai
Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Coffee Shop Teras Rumah Nenek Cibubur).
Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan pada coffee shop teras rumah nenek periode
bulan Agustus – November 2020 sebanyak 3.840 pelanggan. Sampel yang digunakan
dalam penelitian ini memiliki kriteria pengunjung coffe shop teras rumah nenek cibubur,
usia pengunjung 17 – 40 tahun, pengunjung yang pernah membeli produk teras rumah
nenek cibubur minimal satu produk. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif
dengan menggunakan kuesioner yang disebar kepada 100 responden dengan
menggunakan teknik purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa
harga, promosi, produk, store atmosfer tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan,
promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan tidak
berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Pengaruh signifikian ditemukan pada variabel
harga, produk, store atmosfer berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan
SKR21/117 | SKR 21/117 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain