PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kepercayaan Promosi, Kualitas Layanan dan Kemudahahan Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada E-Commerse Shopee di Jakarta

Text

Pengaruh Kepercayaan Promosi, Kualitas Layanan dan Kemudahahan Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada E-Commerse Shopee di Jakarta

Azizah Wulan Ikhsani - Nama Orang - Pengarang Utama; Francy Iriani - Nama Orang - Pembimbing;

E-commerce menjadi alternatif bagi masyarakat Indonesia untuk mencari dan
membeli produk, terutama pada saat terjadinya pandemi di tahun 2020 yang
mengaharuskan semua kegiatan dilakukan dari rumah, Hal ini membuat konsumen
yang sebelumnya tidak pernah berbelanja online kini harus mengandalkan platform
belanja digital untuk memenuhi kebutuhan mereka. Salah satu e-commerce yang saat
ini sedang berkembang pesat adalah Shopee. Shopee menjadi salah satu platfrorm
belanja yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Tujuan dari
penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Kepercayaan, Promosi, Kualitas
Layanan, dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Online pada E-commerce
Shopee di Jakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang
sesuai dengan kriteria sampel yang digunakan pada penelitian ini. Hasil dari penelitian
ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh pada variabel Kepercayaan, Promosi,
Kualitas Layanan, dan Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini
menggunakan metode analisis SEM (Structural Equation Model) dengan bantuan
software smart-PLS 3.0


Ketersediaan
SKR21/128SKR 21/128Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/128
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Azizah Wulan Ikhsani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik