PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Domino's Pizza)

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Domino's Pizza)

Achmad Firmansyah - Nama Orang - Pengarang Utama; Aam Bastaman - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas
Pelayanan, Harga dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus
Pada Domino’s Pizza). Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode
penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini ialah pelanggan yang telah membeli
produk-produk Domino’s Pizza yang berdomisili di daerah DKI Jakarta dengan kriteria
pelanggan berusia minimal 17 tahun dan pelanggan yang telah membeli produk
Domino’s Pizza minimal 3 kali.
Teknik sampling yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan jenis
purposive sampling dengan data sebanyak 100 responden. Model analisis yang
digunakan adalah software Smart-PLS versi 3.0. Hasil dari penelitian menunjukkan
bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas
pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan digital marketing
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.


Ketersediaan
SKR21/148SKR 21/148Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/148
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Achmad Firmansyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik