Text
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Domino's Pizza)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas
Pelayanan, Harga dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus
Pada Domino’s Pizza). Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode
penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini ialah pelanggan yang telah membeli
produk-produk Domino’s Pizza yang berdomisili di daerah DKI Jakarta dengan kriteria
pelanggan berusia minimal 17 tahun dan pelanggan yang telah membeli produk
Domino’s Pizza minimal 3 kali.
Teknik sampling yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan jenis
purposive sampling dengan data sebanyak 100 responden. Model analisis yang
digunakan adalah software Smart-PLS versi 3.0. Hasil dari penelitian menunjukkan
bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas
pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan digital marketing
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
SKR21/148 | SKR 21/148 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain