PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Personal Selling Iklan, Publisitas, dan Promosi Penjualan Terhadap Brand Equility Ojek Online (Gojek)

Text

Pengaruh Personal Selling Iklan, Publisitas, dan Promosi Penjualan Terhadap Brand Equility Ojek Online (Gojek)

Mohamad Diki Darmawan - Nama Orang - Pengarang Utama; Francy Iriani - Nama Orang - Pembimbing;

Ekuitas merek merupakan nilai tambah bagi suatu merek yang diberikan pada
produk dan jasa. Hal itu dapat tercermin dari cara berpikir konsumen dalam
hubungannya dengan suatu merek. Untuk mencapai hal tersebut terdapat faktor
pada hubungan suatu merek dengan konsumen.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling, iklan,
publisitas, dan promosi penjualan terhadap brand equity ojek online gojek. Teknik
pengumpulan data yang digunakan dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah
sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Structural
Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan pendekatan Partial Least
Squares (PLS).
Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa personal selling, publisitas dan
promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity.
Kata Kunci: Personal Sellig, Iklan, Publisitas, Promosi Penjualan, dan Brand
Equity


Ketersediaan
SKR22/058SKR 22/058Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/058
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mohamad Diki Darmawan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik