PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan,Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Belanja Online Shopee

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan,Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Belanja Online Shopee

Nabilla Siti Khairunissa - Nama Orang - Pengarang Utama; Zed Abdullah - Nama Orang - Pembimbing;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan,
kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen shopee di kecamatan
Gunung Guruh kabupaten Sukabumi. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah
kualitas pelayanan, kepercayaan, dan kepuasan. Sedangkan variable terikat adalah
loyalitas konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah semua masyarakat umum
yang berdomisili di kecamtan Gunung Guruh kabupaten Sukabumi yang pernah
menggunakan serta yang pernah melakukan pembelian di shopee. Metode
pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel
penelitian ini adalah 120 responden. Untuk uji statistik dan pengolahan data
dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (SmartPLS 3.0). Temuan
penelitian menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan
terhadap loyalitas (2) kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas
(3) kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas
Kata Kunci: Kualitas pelayanan;Kepercayaan ; Kepuasan ; Loyalitas
Konsumen


Ketersediaan
SKR22/070SKR 22/070Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/070
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nabilla Siti Khairunissa
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik