CD-ROM
Analisis Pengaruh Marketing Mix dabn Service Quality Terhadap CItra Perusahaan dan Dampaknya Terhadap Keputusan Berbelanja Ulang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Marketing Mix dan
Service Quality terhadap Citra Perusahaan pada Keputusan Berbelanja Ulang di
Carrefour Lebak Bulus. Metode penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif
dengan metode survei. Untuk uji model menggunakan alat uji Structural Equation
Modelling (SEM). Kesimpulan dari hasil penelitian menunjukan pada Carrefour
Lebak Bulus terjadi: 1) pengaruh marketing mix terhadap citra perusahaan dalam
keputusan berbelamja ulang di Carrefour Lebak Bulus; 2) pengaruh service
quality terhadap citra perusahaan dalam keputusan berbelamja ulang di Carrefour
Lebak Bulus; 3) pengaruh langsung marketing mix terhadap keputusan berbelanja
ulang di Carrefour Lebak Bulus; 4) pengaruh langsung service quality terhadap
keputusan berbelanja ulang di Carrefour Lebak Bulus; 5) pengaruh langsung Citra
Perusahaan terhadap keputusan berbelanja ulang di Carrefour Lebak Bulus.
Keyword: Marketing Mix, Service Quality,Citra Perusahaan, Keputusan
Berbelanja Ulang.
TES22/043 | TES22/043 | Prodi Magister Manajemen | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain