PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

CD-ROM

Pengaruh Strategi Bisnis Reputasi Perusahaan Digital Markerting Terhadap Kinerja Keuangan Yang di Mediasi Oleh Inovasi (Studi Kasus Pada Bisnis Yang Sedang di Inkubasi di PT.Kimia Farma TBK)

Tiara Permana - Nama Orang - Pengarang Utama; Aam Bastaman - Nama Orang - Pembimbing;

Strategi bisnis sangat penting bagi sebuah perusahaan untuk mengembangkan
bisnisnya dan menghasilkan keuntungan. Strategi bisnis memiliki hubungan penting dengan
kinerja, terutama kinerja keuangan dan inovasi, yang saat ini dipengaruhi oleh aspek-aspek
seperti digital marketing dan reputasi perusahaan. Dari 2018-2021, PT Kimia Farma Tbk
memperluas bisnisnya dengan mengembangkan Marvee Aesthetic Clinic & Equitrust Lab,
yang menghasilkan pendapatan lebih dari 1 miliar tetapi masih memiliki profitabilitas negatif.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh strategi bisnis, reputasi perusahaan,
dan digital marketing terhadap kinerja keuangan yang dimediasi oleh inovasi pada PT Kimia
Farma Tbk.
Penelitian ini berbentuk penelitian kuantitatif, dimana data yang diperoleh kemudian
diolah dengan menggunakan software Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya
hubungan positif dan signifikan dari strategi bisnis terhadap kinerja keuangan, inovasi
terhadap kinerja keuangan, reputasi perusahaan terhadap inovasi, digital marketing terhadap
inovasi dan inovasi dapat memediasi antara reputasi perusahaan terhadap kinerja keuangan.
Namun inovasi tidak memadai menjadi variable perantara antara strategi bisnis terhadap
kinerja keuangan dan antara digital marketing terhadap kinerja keuangan. Hasil penelitian
juga menunjukan bahwa tidak ada hubungan antara digital marketing terhadap kinerja
keuangan, reputasi perusahaan terhadap kinerja keuangan dan strategi bisnis terhadap inovasi.
Keywords
Strategi Bisnis, Reputasi Perusahaan, Digital Marketing, Inovasi, Kinerja Keuangan


Ketersediaan
TES22/029TES22/029Prodi Magister ManajemenTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES22/029
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Magister Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik