PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelangan terhadap Daya Saing Pasar (Studi Kasus Pada PT.Humpus Transportasi Kimia)

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelangan terhadap Daya Saing Pasar (Studi Kasus Pada PT.Humpus Transportasi Kimia)

Asty Winasty - Nama Orang - Pengarang Utama; Kabul Wahyu Utomo - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitan ini dilatar belakangi oleh perkembangan dunia bisnis saat ini telah banyak
kita temui suatu perusahaan yang telah memasuki dunia pasar jasa, termasuk
jasa sewa kapal angkutan laut yang persaingannnya mulai ketat. Hal itulah yang
membuat suatu perusahaan berlomba-lomba menawarkan kualitas layanan yang
beragam dan terbaik. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui
seberapa besar pengaruh variabel kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dalam
mempengaruhi daya saing pasar. Populasi dalam penelitian ini adalah semua
pelanggan PT Humpuss Transportasi Kimia yang berjumlah sebanyak 33
Perusahaan dengan menggunakan teknik non-probability sampling dengan
instrument penelitian menggunakan skala Likert. Metode dalam penelitian ini
adalah deskriptif kuantitatif. Data yang telah memenuhi uji validitas dan reliabilitas,
melalui metode analisis Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian ini adalah
kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya saing pasar.
Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap daya
saing pasar.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan, Kepuasan Pelanggan, Daya Saing, Daya
Saing Pasar


Ketersediaan
SKR22/084SKR 22/084Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/084
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Asty Winasty
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik