Text
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Smartphone Samsung
Penelitian ini bertuiuan untuk mengetahui bagaimana variabel Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga berengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Handphone Samsung. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang menggunakan Handphone Samsung. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel kualitas produk berengaruh terhadap kepuasan konsumen Handphone Samsung, variabel citra merek berengaruh terhadap kepuasan konsumen Handphone Samsung, dan Variabel harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Handphone Samsung. Dari 3 variabel yang mempengaruhi Kepuasan Konsumen, variabel yang paling dominan adalah Kualitas Produk hal tersebut dapat dilihat berdasarkan nilai T-Statistik tertinggi yaitu sebesar 5.287.
SKR20/001 | SKR 20/001 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain