PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

Pengaruh Kredibilitas Endorser Citra Merek dan Perceived Value terhadap Kepuasan Pelanggan Dimediasi Oleh Kepercayaan Merek Pada Konsumen Jafra di Jakarta

Raditia Nurcahya - Nama Orang - Pengarang Utama; Aam Bastaman - Nama Orang - Pembimbing;

This study aims to determine the effect of Consultant Credibility, Brand
Image, and Perceived Value on Customer Satisfaction of Jafra consumers in Jakarta
Mediated by Brand Trust.
The primary data used is in the form of customer satisfaction responses to
Jafra consumers in Jakarta Mediated by Brand Trust regarding Consultant
Credibility, Brand Image and Perceived Value obtained through distributing
questionnaires. The research population is Jafra consumers in Jakarta. A sample of
100 people is taken by purposive sampling. Data were analyzed using PLS-based
SEM.
The results showed that the Endorser Credibility Variables, Brand Image,
Perceived Value had a significant effect on Brand Trust. the results also show that
the Endorser Credibility Variables, Perceived Value, and brand trust have a
significant effect on Customer Satisfaction. In addition, it is proven that Brand Trust
is able to mediate the relationship between Brand Image and Customer Satisfaction,
and Brand Trust is also able to mediate the relationship between Perceived Value
and Customer Satisfaction.


Ketersediaan
TES 23/023TES 23/023Prodi Magister ManajemenTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 23/023
Penerbit
: Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Consultant Credibility, Brand Image, Perceived Val
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik