PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Jasa dan Sikap Terhadap Perilaku Komplain Dengan Ketidakpuasan Konsumen Sebagai Variabel Interviewing Pada Platform Shopee di Masa Pandemi Covid-19

Text

Pengaruh Kualitas Jasa dan Sikap Terhadap Perilaku Komplain Dengan Ketidakpuasan Konsumen Sebagai Variabel Interviewing Pada Platform Shopee di Masa Pandemi Covid-19

Azkha Rifqi As Shiddik - Nama Orang - Pengarang Utama; Francy Iriani - Nama Orang - Pembimbing;

Tujuan Penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh kualitas jasa, sikap dan ketidakpuasan konsumen terhadap perilaku komplain pada platform shopee dimasa pandemi covid-19. Objek penelitian ini adalah pengguna aplikasi shopee yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner dimana variabel diukur dengan instrumen berbentuk skala likert, penelitian in menggunakan analisis structure equation modeling atau partial least square. Hasil penelitian ini menunjukan jika variabel kualitas jasa dan sikap tidak berengaruh terhadap perilaku komplain, sedangkan ketidakpuasan konsumen berengaruh signifikan terhadap perilaku komplain, selain itu kualitas jasa berpengaruh terhadap perilaku komplain yang dimediasi ketidakpuasan konsumen, sikap berpengaruh terhadap perilaku komplain yang dimediasi ketidakpuasan konsumen. Kualitas jasa dan sikap berengaruh terhadap ketidakpuasan konsumen.


Ketersediaan
SKR23/044SKR 23/044Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/044
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Azkha Rifqi As Shiddik
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik