Text
Pengaruh Kualitas Jasa dan Sikap Terhadap Perilaku Komplain Dengan Ketidakpuasan Konsumen Sebagai Variabel Interviewing Pada Platform Shopee di Masa Pandemi Covid-19
Tujuan Penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh kualitas jasa, sikap dan ketidakpuasan konsumen terhadap perilaku komplain pada platform shopee dimasa pandemi covid-19. Objek penelitian ini adalah pengguna aplikasi shopee yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner dimana variabel diukur dengan instrumen berbentuk skala likert, penelitian in menggunakan analisis structure equation modeling atau partial least square. Hasil penelitian ini menunjukan jika variabel kualitas jasa dan sikap tidak berengaruh terhadap perilaku komplain, sedangkan ketidakpuasan konsumen berengaruh signifikan terhadap perilaku komplain, selain itu kualitas jasa berpengaruh terhadap perilaku komplain yang dimediasi ketidakpuasan konsumen, sikap berpengaruh terhadap perilaku komplain yang dimediasi ketidakpuasan konsumen. Kualitas jasa dan sikap berengaruh terhadap ketidakpuasan konsumen.
SKR23/044 | SKR 23/044 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain