Text
Analisa Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Warung Makan Gado-Gado Mpok Reny
Penelitian in bertujuan untuk melihat apakah kualitas produk ,pelyanan,harga dan lokasi dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada warunagmakan gado-gado mpok reny. dan objek penelitian ini dalah konsumen yang usdah pernah makan datau membeli sebanyak 2 kali diwarung makan gado-gado mpok reny. teknik pengambilan data ya itu melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen yang sudah membeli sebanyak 2 kali. penguiian hipetesis penelitian ini menggunakan metode analisis statistik statistical Product and Service Solutions (SPSS). dan hasil penelitian in dapat di simpulkan bahwa : kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusa pembelian, pelyanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusa pembelian,yang berarti pelayanan tidak menjadi alasan utama dalam pengambilan keputusan pembelian konsumen.namun konsumen lebih mementingkan Kualitas produk, Harga, Dan lokasidari warung Makan Gado-Gado Mpok reny.
SKR22/015 | SKR 22/015 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain