Text
Analisis Promosi, Lokasi, dan Keputusan Pembelian Terhadap Kepuasan Konsumen di Supermarket Gelael MT Haryono
Promosi, Lokasi dan Keputusan Pembelian memberikan nilai pengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen dalam melakukan transaksi/pembelian di Gelael MT Haryono. Tujuan dilakukannya penelitian in adalah untuk mengetahui pengaruh Promosi, Lokasi dan Keputusan Pembelian terhadap Kepuasan Konsumen pada Supermarket Gelael MT. Haryono, penelitian ini bersifat deskriptif dengan pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Sampel penelitian ini adalah seluruh konsumen supermarket Gelael MT Haryono dengan responden sebanyak 100 orang. Peralatan analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SmartPLS. Hail penelitian in menunjukkan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, ditunjukkan dengan dengan nilai statistik 15,6 > thitung 1,66, begitu pula Lokasi memberikan pengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, ditunjukkan dengan nilai Estatistik 40,3 > thitung 1,66 dan variabel Keputusan Pembelian memberikan nilai positif terhadaap Kepuasan Konsumen, ditunjukkan dengan nilai statistik 43,2 > thitung 1,66. Dimana ketiga variabel (promosi, lokasi dan keputusan pembelian) memberikan nilai pengaruh terhadap kepuasan konsumen.
SKR22/017 | SKR 22/017 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain