Text
Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Motor Kawasaki di Jakarta Selatan (Studi Pada Showroom Kawasaki Mampang Prapatan, Jakarta Selatan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variable Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Motor Kawasaki Di Jakarta Selatan. Penelitian in dilakukan terhadap konsumen yang pernah menggunakan atau memiliki sepeda motor Kawasaki. Jumlah sample yang ditetapkan sebanyak 100 responden. Penelitian in menggunakan teknik pengambilan sample nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner. Metode yang SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.2. Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh dapat disimpulkan bahwa Persepi Pengaruh Citra Merek mempunyai hubungan yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, hal ini dapat dibuktikan dengan T-Statistics sebesar 3,014 > T-table sebesar 1,96.Pada variable Harga yang memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian yang dapat dibuktikan dengan T-Statistics sebesar 4,056 > T-table sebesar 1,96.Begitu juga dengan variabel Kualitas Produk yang memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dapat dibuktikan dengan T-Statistic sebesar 4,161 > T-Tabel sebesar 1,96.
SKR22/029 | SKR 22/029 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain