PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Motor Kawasaki di Jakarta Selatan (Studi Pada Showroom Kawasaki Mampang Prapatan, Jakarta Selatan)

Text

Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Motor Kawasaki di Jakarta Selatan (Studi Pada Showroom Kawasaki Mampang Prapatan, Jakarta Selatan)

Wahyu Ramadan - Nama Orang - Pengarang Utama; Zed Abdullah - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variable Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Motor Kawasaki Di Jakarta Selatan. Penelitian in dilakukan terhadap konsumen yang pernah menggunakan atau memiliki sepeda motor Kawasaki. Jumlah sample yang ditetapkan sebanyak 100 responden. Penelitian in menggunakan teknik pengambilan sample nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner. Metode yang SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.2. Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh dapat disimpulkan bahwa Persepi Pengaruh Citra Merek mempunyai hubungan yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, hal ini dapat dibuktikan dengan T-Statistics sebesar 3,014 > T-table sebesar 1,96.Pada variable Harga yang memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian yang dapat dibuktikan dengan T-Statistics sebesar 4,056 > T-table sebesar 1,96.Begitu juga dengan variabel Kualitas Produk yang memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dapat dibuktikan dengan T-Statistic sebesar 4,161 > T-Tabel sebesar 1,96.


Ketersediaan
SKR22/029SKR 22/029Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/029
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Wahyu Ramadan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik