PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, Kepercayaan, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Perusahaan Indah Cargo di Era Pandemi COVID-19

Text

Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, Kepercayaan, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Perusahaan Indah Cargo di Era Pandemi COVID-19

Muhammad Abdi Rafdi Prathama - Nama Orang - Pengarang Utama; Francy Iriani - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas layanan, kepercayaan, dan citra merk terhadap loyalitas pelanggan perusahaan Indah Cargo Logistik. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, pengambilan sample menggunakan teknik purposive sampling dengan menyebarkan kuisioner kepada responden secara acak. Penelitian in menggunakan metode analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis regresi linier dengan bantuan aplikasi software SmartPLS 3.0 pada saat pengolahan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga (XI) memiliki pengaruh positif tetapi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan karena memiliki t-statistik sebesar 0.919 ( 1.96), dan variabel kepercayaan (X3) memiliki pengaruh yang positif dan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan karena memiliki T-statistik sebesar 29.774 (>1.96). Sedangkan untuk variabel citra merk (X4) juga mempunyai pengaruh positif akan tetapi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan karena memiliki nilai T-statistik sebesar 0.530 (


Ketersediaan
SKR22/050SKR 22/050Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/050
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Abdi Rafdi Prathama
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik