Text
Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, Kepercayaan, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Perusahaan Indah Cargo di Era Pandemi COVID-19
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas layanan, kepercayaan, dan citra merk terhadap loyalitas pelanggan perusahaan Indah Cargo Logistik. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, pengambilan sample menggunakan teknik purposive sampling dengan menyebarkan kuisioner kepada responden secara acak. Penelitian in menggunakan metode analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis regresi linier dengan bantuan aplikasi software SmartPLS 3.0 pada saat pengolahan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga (XI) memiliki pengaruh positif tetapi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan karena memiliki t-statistik sebesar 0.919 ( 1.96), dan variabel kepercayaan (X3) memiliki pengaruh yang positif dan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan karena memiliki T-statistik sebesar 29.774 (>1.96). Sedangkan untuk variabel citra merk (X4) juga mempunyai pengaruh positif akan tetapi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan karena memiliki nilai T-statistik sebesar 0.530 (
SKR22/050 | SKR 22/050 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain