PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Iklan dan Selebriti Dalam Iklan Terhadap Minat Beli Pond's Men Melalui Kesadaran Merk Sebagai Variabel Intervening

Text

Pengaruh Iklan dan Selebriti Dalam Iklan Terhadap Minat Beli Pond's Men Melalui Kesadaran Merk Sebagai Variabel Intervening

Francy Iriani - Nama Orang - Pengarang Utama; Gusti Satyawira - Nama Orang - Pengarang Utama;

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh iklan dan penggunaan selebriti
dalam iklan terhadap minat beli produk POND'S MEN melalui kesadaran merk sebagai
variabel intervening. POND'S MEN adalah sebuah merek perawatan kulit yang khusus
ditujukan untuk pria. Iklan dan penggunaan selebriti dalam iklan telah menjadi strategi
yang umum digunakan oleh perusahaan untuk mempengaruhi minat beli
konsumen.Penelitian ini menggunakan metode survei dengan menggunakan kuesioner
sebagai instrumen pengumpulan data. Responden yang terlibat dalam penelitian ini
adalah konsumen potensial produk POND'S MEN. Data yang terkumpul akan dianalisis
menggunakan analisis regresi untuk menguji hubungan antara variabel independen
(iklan dan penggunaan selebriti dalam iklan) dengan variabel dependen (minat beli)
serta pengaruh kesadaran merk sebagai variabel intervening.Teknik analisis dalam
skripsi ini menggunakan konsep Generalized Structured Component Analysis atau
GSCA, yang merupakan salah satu pendekatan Structural Equation Modeling atau SEM
berbasis komponen atau varian. Pada dasarnya SEM digunakan untuk menggambarkan
hubungan secara simultan antar variabel laten dan antara variabel laten dengan variabel
manifes sebagai indikator. Pendekatan GSCA mendefinisikan variabel laten sebagai
komponen atau komposit tertimbang dari variabel-variabel manifes.Berdasarkan
pengujian hipotesis yang telah dilakukan, maka dapat dinyatakan bahwa (iklan dan
brand awareness) menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap Minat beli. Dengan
kualitas yang didapatkan konsumen memberikan dampak positif terhadap pembentukan
keputusan dalam penggunaan sabun Pond’s men.Variable celebrity endorser terhadap
kesadaran merk ternyata lebih signifikan dibandingkan dengan iklan terhadap kesadaran
merk. Maka dapat disimpulkan peran celebrity endorser sangat penting dalam membuat
responden mengingat produk Pond’s men


Ketersediaan
SKR23/074SKR 23/074Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/074
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Gusti Satyawira
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik