Text
Pengaruh Kredibilitas Endorser Citra Merek dan Perceived Value terhadap Kepuasan Pelanggan Dimediasi Oleh Kepercayaan Merek Pada Konsumen Jafra di Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kredibilitas konsultan, Cotra Merek, dan Perceived Value terhadap Kepuasan Pelanggan pada konsumen Jafra di Jakarta Selatan dengan Dimediasi oleh Kepercayaan Merek. Data primer yang digunakan berupa respond kepuasan pelanggan konsumen Jafra di Jakarta dengan Dimediasi oleh Kepercayaan Mrek mengenai Kredibilitas Konsultan, Citra Merek, dan Presceived Value yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Populasi penelitian adalah konsumen Jafra di Jakarta Selatan, sampel sejumlah 100 orang diambil dengan Purposive sampling. data dianalisis menggunakan SEM berbasis PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kredibilitas Endorser, Preceived Value, dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu terbukti bahwa kepercayaan merek mampu memediasi hubungan antara Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Kepercayaan Merek juga mampu memediasi hubungan antara Perceived Value terhadap Kepuasan Pelanggan.
TES23/023 | TES 23/023 | Prodi Magister Manajemen | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain