PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dunkin' Donuts

Text

Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dunkin' Donuts

Idris Fadillah - Nama Orang - Pengarang Utama; Aam Bastaman - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, CitraMerek, Kepercayaan dan Digital Marketing terhadap Kepuasan Pembelian Dunkin’ Donuts. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Populasi
pada penelitian ini adalah pelanggan yang sudah membeli produk Dunkin’ Donuts yangberdomisili di daerah DKI Jakarta dengan kriteria pelanggan berusia 17 tahun–40tahun dan pelanggan telah melakukan pembelian Dunkin’ Donuts secara online minimal
2 kali. Teknik sampling yang digunakan yaitu non-porbability sampling denganjenispurposive sampling dengan data sebanyak 100 responden. Metode analisa yangdigunakan adalah software Smart-PLS versi 3.0. Hasil dari penelitian menunjukanbahwa kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citramerek tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaanberpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan digital marketing berpengaruhsignifikan terhadap kepuasan pelanggan.


Ketersediaan
SKR23/080SKR 23/080Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/080
Penerbit
Jakarta : Unieritas Tilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Idris Fadillah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik