Text
Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dunkin' Donuts
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, CitraMerek, Kepercayaan dan Digital Marketing terhadap Kepuasan Pembelian Dunkin’ Donuts. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Populasi
pada penelitian ini adalah pelanggan yang sudah membeli produk Dunkin’ Donuts yangberdomisili di daerah DKI Jakarta dengan kriteria pelanggan berusia 17 tahun–40tahun dan pelanggan telah melakukan pembelian Dunkin’ Donuts secara online minimal
2 kali. Teknik sampling yang digunakan yaitu non-porbability sampling denganjenispurposive sampling dengan data sebanyak 100 responden. Metode analisa yangdigunakan adalah software Smart-PLS versi 3.0. Hasil dari penelitian menunjukanbahwa kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citramerek tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaanberpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan digital marketing berpengaruhsignifikan terhadap kepuasan pelanggan.
SKR23/080 | SKR 23/080 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain