Text
Analisis Komunikasi Pemasaran dan Personal Selling terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pada Outlet Marks & Spencer Senayan City Jakarta Pusat
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Personal Selling terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Keputusan Pembelian pada Outlet Marks & Spencer Senayan City di Jakarta Pusat. Jenis penilitian ini adalah kuantitatif dengan objek penelitian merupakan pelanggan pada Outlet Marks & Spencer Senayan City di Jakarta Pusat yang berjumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling karena populasi tidak diketahui jumlah anggotanya, dan dengan purposive sampling sebagai teknik penentuan sampelnya. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode kuisioner. Penelitian ini menggunakan metode analisis data dengan menggunakan Software SmartPLS versi 3.0. Penelitian ini membuktikan 1) Komunikasi Pemasaran mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan Pada Outlet Marks & Spencer Senayan City Jakarta Pusat. 2) Komunikasi Pemasaran mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian Pada Outlet Marks & Spencer Senayan City Jakarta Pusat. 3). Personal Selling tidak mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan Pada Outlet Marks & Spencer Senayan City Jakarta Pusat. 4) Personal Selling mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian Pada Outlet Marks & Spencer Senayan City Jakarta Pusat. 5) Kepuasan Pelanggan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variable Keputusan Pembelian Pada Outlet Marks & Spencer Senayan City Jakarta Pusat. 6) Keputusan Pembelian memediasi atau memperantarai pengaruh Komunikasi Pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Outlet Marks & Spencer Senayan City Jakarta Pusat. 7) Keputusan Pembelian memediasi atau memperantarai pengaruh Personal Selling terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Outlet Marks & Spencer Senayan City Jakarta Pusat.
SKR23/098 | SKR 23/098 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain