PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Tarif, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Jasa PT. Jaya Prathama Kargo Asia Cabang Indonesia (Jakarta)

Text

Analisis Pengaruh Tarif, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Jasa PT. Jaya Prathama Kargo Asia Cabang Indonesia (Jakarta)

Agung Nugroho - Nama Orang - Pengarang Utama; Aty Herawati - Nama Orang - Pembimbing;

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sales promotion (Good
Day From Indonesia), public relation and publicity (Batik Challenge) dan event and
experience (Heroes Challenge) terhadap minat mahasiswa asing tentang Indonesia serta
mengetahui tingkat efektivitas kegitan promosi budaya Indoensia yang diselenggarakan
mahasiswa peseta program mobilitas Internasional.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode pengumpulan data
berupa studi Pustaka serta survey dengan kuisioner online yang disebarkan secara daring.
Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 sampel dengan teknik
non-probability sampling dengan purposive sampling. Alat analisis menggunakan SEMPLS
(Stuctural Equation Modeling-Partial Least Square) dengan bantuan software
SmartPLS v 3.2.7.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa minat mahasiswa asing tentang
Indonesia dijelaskan oleh Good Day From Indonesia, Batik Challenge dan Heroes
Challenge sebesar 67,5%. Heroes Challenge berpengaruh terhadap minat mahasiswa
asing tentang Indonesia, sedangkan Good Day From Indonesia dan Heroes Challenge
tidak berpengaruh terhadap minat mahasiswa asing tentang Indonesia.


Ketersediaan
SKR23/104SKR 23/104Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/104
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Agung Nugroho
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik