Text
Pengaruh Strategi Bisnis dan Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan Digital Marketing sebagai Variabel Interveing: Studi Kasus pada PT Summarecon Agung, Tbk
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Strategi Bisnis dan
Marketing Terhadap Keputusan Pembelian pada PT Summarecon Agung, Tbk
dengan Dimediasi oleh Digital Marketing.
Populasi penelitian adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian
property and real estate pada PT Summarecon Agung, Tbk. Sampel sejumlah 100
orang diambil dengan convenience sampling. Data primer yang digunakan berupa
respon konsumen PT Summarecon Agung, Tbk. mengenai Strategi Bisnis dan
Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan Dimediasi oleh Digital
Marketing yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Data dianalisis
menggunakan SEM berbasis PLS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Bisnis dan Marketing
berpengaruh terhadap Digital Marketing, Strategi Bisnis dan Marketing
berpengaruh secara langsung terhadap Keputusan Pembelian. Dan Strategi Bisnis
dan Marketing berpengaruh secara tidak langsung terhadap Keputusan Pembelian
dengan dimediasi oleh Digital Marketing
TES23/039 | TES 23/039 | Prodi Magister Manajemen | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain