PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

Pengaruh Harga , Kualitas Produk, Citra Merek Terhadap Keputusan pembelian. Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi : Studi kasus Pada Konsumen Tupperware di Jakarta

Nur Syiffa Arrahma - Nama Orang - Pengarang Utama; Aam Bastaman - Nama Orang - Pembimbing;

This study aims to determine the effect of price, product quality, brand image on purchasing decisions for Tupperware consumers in Jakarta mediated by consumer trust.
The primary data used is in the form of responses to the Buying Decision of Tupperware consumers in Jakarta Mediated by Consumer Trust regarding Price, Product Quality, and Brand Image which were obtained through distributing questionnaires. The research population is Tupperware consumers in Jakarta. A sample of 100 people is taken by convenience sampling. Data were analyzed using PLS based SEM.
The results showed that the product quality and brand image variables had an effect on consumer trust, the consumer trust variable had an effect on purchasing decisions, while the price, product quality and brand image variables had no effect on purchasing decisions and the price variable had no effect on consumer trust and purchase decisions.
In addition, it is proven that consumer trust is able to mediate the relationship between product quality and purchasing decisions, and consumer trust is also able to mediate the relationship between brand image and purchasing decisions, while consumer trust is not able to mediate price and purchasing decisions


Ketersediaan
TES23/043TES 23/043Prodi Magister ManajemenTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 23/043
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nur Syiffa Arrahma
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik