PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh advertising appeals, lifestyle, dan celebrity endorser terhadap keputusan penggunaan platform kredit digital kredivo dengan brand image sebagai variabel intervening

Text

Pengaruh advertising appeals, lifestyle, dan celebrity endorser terhadap keputusan penggunaan platform kredit digital kredivo dengan brand image sebagai variabel intervening

Hana Mardhiyah Ar Rasyida Zahra - Nama Orang - Pengarang Utama; R. Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing; Aam Bastaman - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh advertising appeals, lifestyle dan celebrity endorser secara parsial maupun simultan terhadap keputusan penggunaan platform kredit digital Kredivo dengan brand image sebagai variabel intervening. Variabel independent yang digunakan dalam penelitian ini adalah advertising appeals (XI), lifestyle (X2) dan celebrity endorser (X3). Sedangkan variabel dependen adalah keputusan penggunaan (Y) dan variabel intervening adalah brand image (2). Metode dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 131 responden pengguna Kredivo di wilayah Jabodetabek. Pengambilan sampel menggunakan Teknik accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis SEM PLS menggunakan software SmartPLS 3. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel advertising appeals tidak berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan penggunaan, variabel lifestyle memiliki pengaruh parsial mediasi terhadap keputusan penggunaan, dan variabel celebrity endorser memiliki pengaruh full mediasi terhadap keputusan penggunaan.


Ketersediaan
TES23/057TES 23/057Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 23/057
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hana Mardhiyah Ar Rasyida Zahra
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik