PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis kendala proses pembelajaran daring di kelas 2B SDN Pengadegan 07 Jakarta tahun ajaran 2021/2022 pada tema tugasku sehari-hari

Text

Analisis kendala proses pembelajaran daring di kelas 2B SDN Pengadegan 07 Jakarta tahun ajaran 2021/2022 pada tema tugasku sehari-hari

Siti Syarah - Nama Orang - Pengarang Utama; Febrianti Yuli Satriyani - Nama Orang - Pembimbing;

Latar belakang penelitian ini adalah peneliti ingin mengetahui dan mendeskripsikan lebih lanjut megenai kendala proses pembelajaran daring dikelas 2B SDN Pengadegan 07 Jakarta Tahun Ajaran 2020/202 1 Pada Tema Tugasku Sehari-Hari dengan jenis penelitian Kualitatif Deskriptif. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pelaksanaan proses pembelajaran, menjelaskan kendala yang dialami oleh guru dan siswa dan upaya yang dilakukan guru dalam mengatasi kendala pada proses pembelajaran daring dikelas 2B SDN Pengadegan 07 Jakarta Tahun Ajaran 2020/202 1 Pada Tema Tugasku Sehari-Hari. Hasil penelitian menunjukan bahwa proses pembelajaran daring hanya menggunakan whatsapp group saja tanpa adanya zoom, classroom dan aplikasi penunjang lainnya. Pada proses pembelajaran, tentunya ada kendala yang dihadapi baik dari guru maupun siswa, seperti kendala handphone, kuota, materi pembelajaran, orang tua yang tidak dapat mendampingi pemnbelajaran dikarenakan bekerja, pengumpulan tugas yang telat, siswa yang kurang memahami materi. Tetapi, guru mnemiliki upaya dałam mengatasi kendala terscbut, seperti guru tidak memberikan batas waktu pengumpulan tugas, selalu bekerja sama dengan orang tua pada proses pembelajaran, memberikan semangat kepada siswa dalam bentuk video dan gambar.


Ketersediaan
PGSD22/006PGSD 22/006Prodi PGSD (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
PGSD 22/006
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
PGSD
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Elementary school teaching
Trilogi University--Elementary schools
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Siti Syarah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik