PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengembangan media pembelajaran IPAS berbasis augmented reality pada materi pembelajaran kekayaan kebudayaan Indonesia siswa kelas IV SDN Kalibata 07 Jakarta Selatan

Text

Pengembangan media pembelajaran IPAS berbasis augmented reality pada materi pembelajaran kekayaan kebudayaan Indonesia siswa kelas IV SDN Kalibata 07 Jakarta Selatan

Risa Rasunawati - Nama Orang - Pengarang Utama; Winda Amelia - Nama Orang - Pembimbing;

Pengembangan dan penelitian produk media pembelajaran IPAS berbasis augmented reality khususnya pada mata pelajaran IPS tentang materi kekayaan kebudayaan Indonesia kelas IV Sekolah Dasar, dimana bertjuan untuk mengetahui proses pembuatan, kelayakan, keefektifan pada produk media pembelajaran augmented reality. Penelitian in menggunakan model penelitian Research and Development (R&D) dengan model penelitian Dick and Carrey yang terdiri dari 10 tahapan penelitian pengembangan, Hasil kelayakan peneliti in memperoleh presentase ole validator ahli materi sebesar 80%, hasil uji validator ahli bahasa presentase sebesar 74%, hasil uji validator materi presentase sebesar 83%, Hail uji kelayak pada kelompok kecil diperoleh dengan hasil presentase 86%, Hasil uji kelayakan pada kelompok besar telah diperoleh dengan hasil 92,86% dan untuk uji keefektifan pada kelompok kecil di peroleh dengan hasil 0,78, sedangkan untuk hasil kelompok besar mendapatkan perolehan hasil persentase yaitu 0,81.


Ketersediaan
PGSD23/055PGSD 23/055Prodi PGSD (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
PGSD 23/055
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
PGSD
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Elementary school teaching
Trilogi University--Elementary schools
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Risa Rasunawati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik