PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh social media marketing, word of mouth, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian (studi kasus common grounds)

Text

Pengaruh social media marketing, word of mouth, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian (studi kasus common grounds)

Sri Nola Endesta - Nama Orang - Pengarang Utama; Francy Iriani - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh social media marketing dan word of mouth terhadap keputusan pembelian serta kualitas pelayanan di Common Grounds. Metode kuantitatif digunakan dengan pendekatan deskriptif. Data diperoleh dari kuesioner yang disi oleh pelanggan common grounds, dan analisis statistik digunakan untuk menguji hubungan variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing, word of mouth, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan in mendukung hipotesis awal dan menyoroti pentingnya strategi pemasaran melalui media sosial, rekomendasi dari konsumen lain, dan kualitas pelayanan dalam meraih keberhasilan dalam meningkatkan keputusan pembelian.
Kesimpulan dari penelitian ini memberikan kontribusi pada pemahaman praktis dan teoritis mengenai faktor - faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian.
Implikasi praktis dari temuan ini dapat membantu common grounds dalam merancang strategi pemasaran yang efektif.


Ketersediaan
SKR23/120SKR 23/120Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/120
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sri Nola Endesta
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik