Text
Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kopi bubuk instan merek kapal api (studi kasus pada mahasiswa Universitas Trilogi)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Bubuk Instan Merek Kapal Api. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden mahasiswa Universitas Trilogi yang pernah mengkonsumsi kopi bubuk instan merek Kapal Api. Penelitian ini menggunakan model penelitian Structural Equation Models (SEM) dengan software Smart-PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, variabel Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, variabel Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
SKR24/013 | SKR 24/013 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain