Text
Pengaruh kualitas informasi dan kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online di aplikasi Shopee dengan kepercayaan sebagai variabel intervening
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan berusaha menganalisis Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Aplikasi Shopee Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Studi kasus pada konsumen di wilayah Jabodetabek. Penelitian ini adalah model Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat bantu analisi SmartPLS 4.0. Populasi dan sampel penelitian ini adalah konsumen Shopee pada wilayah Jabodetabek. Hasil penelitian menemukan Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Informsi terhadap Kepercayan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kemudahan terhadap Kepercayaan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas informasi terhadap Keputusan Pembelian Secara Online. Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian Secara Online. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Secara Online.
SKR24/018 | SKR 24/018 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain