PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas konsumen melalui minat beli pada Pizza HUT di Kota Depok

Text

Pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas konsumen melalui minat beli pada Pizza HUT di Kota Depok

Muammar Naufal - Nama Orang - Pengarang Utama; Francy Iriani - Nama Orang - Pembimbing;

Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana pengaruh Citra Merek, dan Promosi, terhadap Loyalitas Konsumen melalui Minat Beli pada Pizza Hut di kota Depok. Responden penelitian ini adalah konsumen yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini dilakukan dengan metode memberikan kuesioner dimana variabel ini diukur dengan instrumen yang berbentuk Skala Likert. Penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling dan untuk menentukan hasilnya peneliti menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Image tidak berpengaruh secara langsung terhadap Loyalitas Konsumen, Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, Promosi berpengaruh langsung terhadap Loyalitas Konsumen, Promosi berpengaruh langsung terhadap Minat Beli, Minat Beli berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas
Konsumen melalui Minat Beli sebagai variable intervening, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Minat Beli sebagai variabel intervening. Hasil dari penelitian memberikan implikasi bahwa Pizza Hut di Kota Depok dalam meningkatkan Citra Merek dan Promosi, peningkatan Minat Beli, dan peningkatan Loyalitas Konsumen.


Ketersediaan
SKR24/012SKR 24/012Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/012
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muammar Naufal
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik