Text
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas elayanan terhadap minat beli ulang melalui kualitas pelayanan (studi kasus rumah makan padang mur). Populasi dalam penelitian in adalah seluruh konsumen yang sudah melakukan pembelian di rumah makan padang mur minimal 1 kali. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan jenis probability sampling dengan teknik purposive sampling, sampel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Penelitian in menggunakan metode analisa SEM dan pengolahan data menggunakan Smart-PLS versi 4. Hasil penelitian in menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan Pelanggan.
SKR24/017 | SKR 24/017 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain