PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas layanan jasa, dan publisitas media sosial terhadap tingkat kepuasan konsumen MRT Jakarta

Text

Pengaruh kualitas layanan jasa, dan publisitas media sosial terhadap tingkat kepuasan konsumen MRT Jakarta

Nessya Fithriyah - Nama Orang - Pengarang Utama; Francy Iriani - Nama Orang - Pembimbing;

Saat ini perkembangan Transportasi umum dalam era modern memiliki persaingan yang ketat. Sebagai sistem transit cepat, MRT Jakarta diperkenalkan untuk mengatasi tantangan mobilitas perkotaan di kota yang padat penduduk. , hal ini membuat perusahaan mencari strategi pemasaran dan manajemen layanan yang tepat dalam memasarkan jasa nya agar dapat memenangkan persaingan pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas layanan dan publisitas terhadap tingkat kepuasan konsumen MRT Jakarta. Jenis penelitian ini kuantitatif dengan menggunakan Sumber data berupa data primer. Sampel dalam penelitian yang akan dilakukan adalah sebanyak 100 responden. Adapun dalam memilih sampel yang dipakai ialah metode non probability sampling yaitu purposive sampling. Dalam menganalisa data menggunakan teknik analisa data PLS SEM , serta diolah menggunakan software SmartPLS Version 4. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas layanan dan publisitas media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada MRT Jakarta.


Ketersediaan
SKR24/027SKR 24/027Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/027
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nessya Fithriyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik