Text
Pengaruh kualitas layanan jasa, dan publisitas media sosial terhadap tingkat kepuasan konsumen MRT Jakarta
Saat ini perkembangan Transportasi umum dalam era modern memiliki persaingan yang ketat. Sebagai sistem transit cepat, MRT Jakarta diperkenalkan untuk mengatasi tantangan mobilitas perkotaan di kota yang padat penduduk. , hal ini membuat perusahaan mencari strategi pemasaran dan manajemen layanan yang tepat dalam memasarkan jasa nya agar dapat memenangkan persaingan pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas layanan dan publisitas terhadap tingkat kepuasan konsumen MRT Jakarta. Jenis penelitian ini kuantitatif dengan menggunakan Sumber data berupa data primer. Sampel dalam penelitian yang akan dilakukan adalah sebanyak 100 responden. Adapun dalam memilih sampel yang dipakai ialah metode non probability sampling yaitu purposive sampling. Dalam menganalisa data menggunakan teknik analisa data PLS SEM , serta diolah menggunakan software SmartPLS Version 4. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas layanan dan publisitas media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada MRT Jakarta.
SKR24/027 | SKR 24/027 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain