PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan cita rasa terhadap kepuasan pembelian Mie Gacoan (studi kasus pada konsumen Mie Gacoan di Jatiwaringin)

Text

Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan cita rasa terhadap kepuasan pembelian Mie Gacoan (studi kasus pada konsumen Mie Gacoan di Jatiwaringin)

Chandramuqi Pratama Setyanda - Nama Orang - Pengarang Utama; Zed Abdullah - Nama Orang - Pembimbing;

Seiring dengan berkembangnya zaman, perkembangan bisnis di Indonesia saat ini sangat pesat. Para pelaku bisnis harus mampu memahami dan mengerti kebutuhan konsumen. Selain untuk memuaskan konsumen, hal ini juga tentunya agar para pelaku bisnis dapat bersaing dengan para pebisnis lainnya. Oleh sebab itu, para pelaku bisnis harus memiliki strategi pemasaran yang tepat agar bisnis yang dijalankan mampu bertahan dalam persaingan bisnis yang ketat saat ini.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan cita rasa terhadap kepuasan pembelian Mie Gacoan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mie Gacoan di Jatiwaringin. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada konsumen Mie Gacoan. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji koefisien determinasi (R2), dan uji hipotesis (T-Statistics). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian, dan cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian.


Ketersediaan
SKR24/029SKR 24/029Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/029
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Chandramuqi Pratama Setyanda
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik