Text
Pengaruh promosi, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen bubur ayam baraya
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Dan Kepuasan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Bubur Ayam Baraya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang sudah membeli produk Bubur Ayam Baraya yang berdomisili di daerah Ampera, Jakarta Selatan. dengan kriteria pelanggan berusia 15 tahun – 60 tahun dan pelanggan telah melakukan pembelian Bubur Ayam Baraya minimal 1 (satu) bulan terakhir.
Teknik sampling yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan jenis purposive sampling dengan data sebanyak 100 responden. Metode analisa yang digunakan adalah software Smart-PLS versi 3.0. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan kepuasan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
SKR24/033 | SKR 24/033 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain