PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh promosi, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen bubur ayam baraya

Text

Pengaruh promosi, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen bubur ayam baraya

Ilham Tridharmawan - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Dan Kepuasan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Bubur Ayam Baraya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang sudah membeli produk Bubur Ayam Baraya yang berdomisili di daerah Ampera, Jakarta Selatan. dengan kriteria pelanggan berusia 15 tahun – 60 tahun dan pelanggan telah melakukan pembelian Bubur Ayam Baraya minimal 1 (satu) bulan terakhir.
Teknik sampling yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan jenis purposive sampling dengan data sebanyak 100 responden. Metode analisa yang digunakan adalah software Smart-PLS versi 3.0. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan kepuasan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.


Ketersediaan
SKR24/033SKR 24/033Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/033
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ilham Tridharmawan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik