PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui minat beli produk UMKM di DKI Jakarta

Text

Pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui minat beli produk UMKM di DKI Jakarta

Rifki Julianto - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya - Nama Orang - Pembimbing;

Penggunaan digital marketing yang dilakukan dengan tepat, konsisten dan menarik akan lebih muncul minat beli terhadap produk yang ditawarkan. Dengan adanya minat beli terhadap konsumen akan mempengaruhi kualitas produk yang diminati nya dan tentunya akan menuju pangsa pasar UMKM akan lebih banyak dengan memanfaatkan digital marketing tersebut dengan tujuan untuk menjual produk nya dan dengan cara memberikan produk yang berkualitas tentunya akan menjadi kepuasan konsumen tersendiri. berdasarkan jenis penelitian yang dimana sumbernya dengan menekankan objektif yang dikaji secara kuantitatif. pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software SmartPLS.
Berdasarkan hasil penelitian tentang Digital Marketing yang digunakan oleh UMKM pada Minat Beli Konsumen memiliki nilai yang signifikan yang berarti Digital Marketing berpengaruh baik terhadap Minat Beli Konsumen yang dapat mempengaruhi Kepuasan Konsumen tersendiri secara tidak langsung. Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen yang melalui Minat Beli Konsumen dari variabel tersebut memiliki nilai yang signifikan untuk kedua variabel tersebut.


Ketersediaan
SKR23/131SKR 23/131Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/131
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rifki Julianto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik