Text
Pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui minat beli produk UMKM di DKI Jakarta
Penggunaan digital marketing yang dilakukan dengan tepat, konsisten dan menarik akan lebih muncul minat beli terhadap produk yang ditawarkan. Dengan adanya minat beli terhadap konsumen akan mempengaruhi kualitas produk yang diminati nya dan tentunya akan menuju pangsa pasar UMKM akan lebih banyak dengan memanfaatkan digital marketing tersebut dengan tujuan untuk menjual produk nya dan dengan cara memberikan produk yang berkualitas tentunya akan menjadi kepuasan konsumen tersendiri. berdasarkan jenis penelitian yang dimana sumbernya dengan menekankan objektif yang dikaji secara kuantitatif. pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software SmartPLS.
Berdasarkan hasil penelitian tentang Digital Marketing yang digunakan oleh UMKM pada Minat Beli Konsumen memiliki nilai yang signifikan yang berarti Digital Marketing berpengaruh baik terhadap Minat Beli Konsumen yang dapat mempengaruhi Kepuasan Konsumen tersendiri secara tidak langsung. Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen yang melalui Minat Beli Konsumen dari variabel tersebut memiliki nilai yang signifikan untuk kedua variabel tersebut.
SKR23/131 | SKR 23/131 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain