Text
Pengaruh nilai nasabah,kualitas layanan dan citra merek terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada nasabah BRI Jatinegara)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana Pengaruh Nilai Nasabah, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Nasabah (Studi kasus pada nasabah BRI KC Jatinegara). Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu Nilai Nasabah, Kualitas Layanan, Citra Merek dan variabel dependennya adalah Kepuasan Nasabah. Sampel penelitian ini adalah seluruh nasabah BRI KC Jatinegara periode Mei- Agustus 2023. Sampel dilakukan dengan metode Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner disebarkan langsung kepada responden sebanyak 100 kuesioner. Metode Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Metode Analisis persamaan Structural EquationModelling (SEM). Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SmartPLS 4.0 Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Nilai Nasabah tidak berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Kepuasan Nasabah, Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Kepuasan Nasabah dan Citra Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah.
SKR24/038 | SKR 24/038 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain