Text
Pengaruh kualitas jasa rental mobil, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian jasa rental mobil pada CV obet cipta usaha pasar Minggu Jakarta Selatan
Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana pengaruh kualitas jasa rental mobil, harga, dan promosi terhadap Keputusan pembelian jasa rental mobil CV. Obet Cipta Usaha Pasar Minggu Jakarata Selatan. Responden penelitian ini adalah konsumen yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini dilakukan dengan metode memberikan kuesioner dimana variabel ini diukur dengan instrument yang berbentuk Skala Likert. Penelitian ini menggunakan
metode purposive sampling dan untuk menentukan hasilnya penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Kualitas Jasa berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa rental mobi, Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa rental mobil, Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian jasa rental mobil CV. Obet Cipta Usaha.
SKR24/041 | SKR 24/041 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain