PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh posisi strategis dan promosi perpustakaan melalui media sosial terhadap loyalitas pemustaka dengan mediasi kepuasan pemustaka pada perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Text

Pengaruh posisi strategis dan promosi perpustakaan melalui media sosial terhadap loyalitas pemustaka dengan mediasi kepuasan pemustaka pada perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Eka Tutik Rohmawati - Nama Orang - Pengarang Utama; Zainul Kisman - Nama Orang - Pembimbing;

Perpustakaan Nasional berperan krusial dalam mengatur dan memajukan kegiatan perpustakaan secara nasional. Kunjungan pemustaka tidak hanya meningkatkan pengalaman belajar, tetapi juga membentuk budaya literasi serta memberi akses pada pengetahuan yang luas.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan 113 reponden anggota Perpustakaan Nasional Republik Indonesia yang telah menjadi anggota selama 6 (enam) bulan. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, dan analisis jalur menggunakan SPSS versi 23 untuk Windows digunakan untuk menganalisis data.
Penelitian ini menunjukkan hasil yang signifikan yaitu Posisi Strategis dan Kepuasan Pemustaka memiliki pengaruh yang kuat terhadap loyalitas, Promosi Melalui Media Sosial juga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pemustaka, Kepuasan Pemustaka memiliki pengaruh yang signifikan pada loyalitas, Posisi Strategis dan Promosi Melalui Media Sosial secara signifikan terkait dengan loyalitas pemustaka. Selain itu, Kepuasan Pemustaka berperan sebagai mediator antara Posisi Strategis dan Loyalitas Pemustaka, serta sebagai mediator antara Promosi Melalui Media Sosial dan Loyalitas Pemustaka. Temuan ini mendukung pentingnya strategi posisi dan promosi untuk meningkatkan loyalitas pemustaka melalui peningkatan kepuasan.
Secara keseluruhan, penelitian ini menggambarkan peran sentral Perpustakaan Nasional Republik Indonesia dalam mengelola kegiatan perpustakaan secara nasional. Kunjungan pemustaka bukan hanya menjadi sarana peningkatan pengalaman belajar, tetapi juga menjadi pilar utama dalam membentuk budaya literasi dan memberikan akses yang luas pada pengetahuan. Hasil penelitian menyoroti pentingnya Posisi Strategis, Promosi Melalui Media Sosial, dan Kepuasan Pemustaka dalam membentuk loyalitas pemustaka. Implikasi temuan ini menggarisbawahi perlunya perpustakaan mengadopsi strategi posisi dan promosi yang efektif untuk meningkatkan kepuasan pemustaka, yang pada gilirannya akan memperkuat loyalitas dan kontribusi positif terhadap perkembangan literasi dan pengetahuan masyarakat.


Ketersediaan
TES24/011TES 24/011Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 24/011
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Eka Tutik Rohmawati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik