PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh posisi strategis perpustakaan kualitas layanan pustakawan terhadap loyalitas pemustaka dengan pemediasi kepuasan pemustaka dengan pemediasi kepuasan pemustaka pada perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Text

Pengaruh posisi strategis perpustakaan kualitas layanan pustakawan terhadap loyalitas pemustaka dengan pemediasi kepuasan pemustaka dengan pemediasi kepuasan pemustaka pada perpustakaan Nasional Republik Indonesia

C. Juli Odor Br Nainggolan - Nama Orang - Pengarang Utama; Zainul Kisman - Nama Orang - Pembimbing;

Peran utama Perpustakaan Nasional melibatkan koordinasi dan pengembangan kegiatan perpustakaan di seluruh negeri. Kunjungan pemustaka tidak hanya meningkatkan pengalaman belajar, tetapi juga membentuk budaya literasi dan memberikan akses ke pengetahuan yang luas.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan 120 reponden anggota Perpustakaan Nasional Republik Indonesia yang telah menjadi anggota selama 6 (enam) bulan. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, dan analisis jalur menggunakan SPSS versi 23 untuk Windows digunakan untuk menganalisis data.
Dari hasil penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa Posisi Strategis, Kualitas Layanan Pustakawan, dan Kepuasan Pemustaka berperan signifikan dalam membentuk Loyalitas Pemustaka di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Peningkatan Posisi Strategis dan Kualitas Layanan Pustakawan secara positif memengaruhi Kepuasan Pemustaka, yang pada gilirannya, meningkatkan tingkat Loyalitas Pemustaka. Temuan ini menegaskan pentingnya pengelolaan strategis dan pelayanan berkualitas dalam menjaga dan meningkatkan keterlibatan serta kesetiaan pemustaka terhadap perpustakaan.
Penelitian ini memberikan kontribusi yang berharga dalam pemahaman terhadap faktor-faktor kunci yang memengaruhi Loyalitas Pemustaka di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Dengan mengungkapkan pengaruh positif Posisi Strategis, Kualitas Layanan Pustakawan, dan Kepuasan Pemustaka, penelitian ini memberikan dasar yang kuat untuk perbaikan dan pengembangan lebih lanjut dalam manajemen perpustakaan. Temuan ini memberikan landasan untuk pengambilan keputusan strategis yang dapat meningkatkan interaksi dan hubungan positif dengan pemustaka, menciptakan lingkungan yang mendukung pembentukan budaya literasi, dan memastikan akses yang lebih luas terhadap pengetahuan.


Ketersediaan
TES24/010TES 24/010Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 24/010
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
C. Juli Odor Br Nainggolan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik