Text
Analisa pengaruh citra merek, iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (pada produk mie instan supermi)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Citra Merek, Iklan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk mie instan Supermi. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen mie instan Supermi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling, data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Citra Merek tidak berpengaruh terhadap keputusan Pembelian , variabel Iklan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dan variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
SKR21/160 | SKR 21/160 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain