PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen BTS meal MCD di kota Jakarta Selatan)

Text

Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen BTS meal MCD di kota Jakarta Selatan)

Maya Wido Anugrahdewi - Nama Orang - Pengarang Utama; Aam Bastaman - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini menganalisis dampak kolaborasi antara McDonald's dan BTS terhadap persepsi dan keputusan pembelian konsumen, fokusnya adalah pada pengaruh citra merek, kualitas produk, dan layanan terhadap kepercayaan merek serta dampaknya pada keputusan pembelian.
Sampel untuk penelitian ini dipilih dari pengunjung restoran McDonald's yang memiliki pengetahuan mendalam tentang K-Pop, memastikan bahwa responden memiliki pemahaman yang relevan terhadap tren budaya yang berhubungan langsung dengan kolaborasi antara McDonald's dan BTS. Kuesioner daring disebarkan kepada sejumlah 125 responden secara online. Data yang terkumpul kemudian dianalisis dengan menggunakan metode Smart PLS 4, yang merupakan sebuah alat analisis yang efisien dan canggih, memanfaatkan fungsi PLS-SEM Algorithm yang terintegrasi di dalamnya.
Hasil menunjukkan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan merek dan keputusan pembelian, dengan kepercayaan merek memediasi hubungan antara citra merek dan keputusan pembelian. Kualitas produk berkontribusi positif terhadap kepercayaan merek, sementara kualitas layanan berdampak langsung pada keputusan pembelian.
Selain itu kepercayaan konsumen menjadi kunci dalam memengaruhi keputusan pembelian, menekankan pentingnya membangunnya melalui transparansi, konsistensi, dan keandalan merek. Implikasi manajerialnya menyoroti pentingnya membangun dan memelihara citra merek positif melalui kolaborasi dengan tren budaya yang populer.


Ketersediaan
TES24/041TES 24/041Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 24/041
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Maya Wido Anugrahdewi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik