Text
Analisa pengaruh harga terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sneakers nike
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap Keputusan
Pembelian Melalui Citra Merek Sneakers Nike. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang sudah membeli produk jeans Lea yang berdomisili di daerah DKI Jakarta dengan kriteria pelanggan berusia 17 tahun – 50 tahun dan pelanggan telah melakukan pembelian jeans Lea minimal 1 kali dalam 6 bulan terakhir. Teknik sampling yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan jenis purposive sampling dengan data sebanyak 107 responden. Metode analisa yang digunakan adalah software Smart-PLS versi 3.0. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap citra merek dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
SKR24/047 | SKR 24/047 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain