PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh functional quality dan technical quality terhadap brand loyalty dengan brand experience dan brand trust sebagai pemediasi bagi pengguna pada penyedia layanan internet fiber to the home di wilayah Jabodetabek

Text

Pengaruh functional quality dan technical quality terhadap brand loyalty dengan brand experience dan brand trust sebagai pemediasi bagi pengguna pada penyedia layanan internet fiber to the home di wilayah Jabodetabek

Suherna - Nama Orang - Pengarang Utama; Aam Bastaman - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini menganalisis Pengaruh Functional Quality dan Technical Quality Terhadap Brand Loyatly Dengan Brand Experience dan Brand Trust Sebagai Pemediasi bagi Pengguna Layanan Internet Fiber To The Home di Wilayah Jabodetabek. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data dengan menyebarkan kuesioner kepada para pengguna layanan internet internet fiber to the home di wilayah Jabodetabek sebanyak 225 populasi dalam waktu 1 bulan melalui google form. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan bantuan software AMOS, yang dijalankan dengan media komputer. Technical quality dan functional quality tidak mempunyai pengaruh terhadap brand loyalty secara langsung. Pengaruh technical quality kepada brand loyalty, didapatkan besaran estimate dari technical quality yaitu sebesar 0,093 berarti semakin tinggi technical quality semakin tinggi pula persepsi brand loyalty, hasil uji menunjukkan p-value sebesar 0,260 > 0,05 (alpha 5%) konklusif secara statistik pada tingkat kepercayaan 95% tidak terdapat pengaruh technical quality kepada brand loyalty. Pengaruh functional quality kepada brand loyalty, didapatkan besaran estimate dari functional quality yaitu sebesar -0,066 berarti semakin tinggi functional quality semakin rendah juga persepsi brand loyalty, hasil uji menunjukkan p-value sebesar 0,566 > 0,05 (alpha 5%) konklusif secara statistik pada tingkat kepercayaan 95% tidak terdapat pengaruh functional quality kepada brand loyalty. Technical quality dan functional quality mempunyai pengaruh terhadap brand loyalty dengan dimediasi oleh brand experience dan brand trust. Pengaruh technical quality kepada brand loyalty dengan brand experience sebagai mediator, didapatkan besaran estimate dari technical quality kepada brand loyalty dengan brand experience sebagai mediator yaitu sebesar 0,530 berarti semakin tinggi Technical Quality yang dimediasi brand experience semakin tinggi pula persepsi brand loyalty, hasil uji menunjukkan p-value sebesar 0,033 0,05 (alpha 5%) konklusif secara statistik pada tingkat kepercayaan 95% terdapat pengaruh positif Technical Quality kepada brand loyalty dengan brand experience sebagai mediator. Pengaruh functional quality kepada brand loyalty dengan brand experience sebagai mediator, didapatkan besaran estimate dari functional quality kepada brand loyalty dengan brand experience sebagai mediator yaitu sebesar 0,682 berarti semakin tinggi functional quality yang dimediasi brand experience semakin tinggi pula persepsi brand loyalty, hasil uji menunjukkan p-value sebesar 0,018 < 0,05 (alpha 5%) konklusif secara statistik pada tingkat kepercayaan 95% terdapat Pengaruh functional quality kepada brand loyalty dengan brand experience sebagai mediator. Pengaruh technical quality kepada brand loyalty dengan brand trust sebagai mediator, didapatkan besaran estimate dari technical quality kepada brand loyalty dengan brand trust sebagai mediator yaitu sebesar 0,530 berarti semakin tinggi technical quality yang dimediasi brand trust semakin tinggi pula persepsi brand loyalty, hasil uji menunjukkan p-value sebesar 0,000 < 0,05 (alpha 5%), konklusif secara statisti pada tingkat kepercayaan 95% terdapat Pengaruh technical quality kepada brand loyalty dengan brand trust sebagai mediator. Pengaruh functional quality kepada brand loyalty dengan brand trust sebagai mediator, didapatkan besaran estimate dari functional quality kepada brand loyalty dengan brand trust sebagai mediator yaitu sebesar 0,682 berarti semakin tinggi functional quality yang dimediasi brand trust semakin tinggi pula persepsi brand loyalty, hasil uji menunjukkan p-value sebesar 0,000 < 0,05 (alpha 5%), konklusif secara statisti pada tingkat kepercayaan 95% terdapat Pengaruh functional quality kepada brand loyalty dengan brand trust sebagai mediator.


Ketersediaan
TES24/063TES 24/063Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 24/063
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Magister Manajemen
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Suherna
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik