Text
Pengaruh brand trust dan brand love terhadap customer satisfaction dengan custem experience sebagai variabel intervening (studi mitra Pt. artajasa pembayaran elekronis)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh brand trust dan brand love terhadap customer satisfaction yang dimediasi oleh customer experience pada mitra-mitra PT Artajasa Pembayaran Elektronis. Populasinya adalah mitra-mitra PT Artajasa Pembayaran Elektronis yang menggunakan layanan ATM Bersama Debit atau ATM Bersama QR atau Managed Service EDC. Kriteria sampel yaitu PIC Bisnis dan/atau PIC Teknis dan/atau PIC Operasional dari mitra-mitra PT Artajasa Pembayaran Elektronis. Penelitian ini menggunakan sampling non-probabilitas dengan tipe purposive sampling dengan jumlah sampel pada penelitian 117 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis Partial Least Square (PLS) untuk teknik analisis data dengan menggunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh signifikan antara brand trust dan brand love dengan customer satisfaction serta brand love tidak memiliki pengaruh terhadap customer satisfaction melalui customer experience. Dan juga menunjukkan ada pengaruh signifikan antara brand trust dan brand love dengan customer esperience serta brand trust memiliki pengaruh terhadap customer satisfaction melalui customer experience
TES24/055 | TES 24/055 | Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain