PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh brand trust dan brand love terhadap customer satisfaction dengan custem experience sebagai variabel intervening (studi mitra Pt. artajasa pembayaran elekronis)

Text

Pengaruh brand trust dan brand love terhadap customer satisfaction dengan custem experience sebagai variabel intervening (studi mitra Pt. artajasa pembayaran elekronis)

Ivan Oktaviandi - Nama Orang - Pengarang Utama; Aam Bastaman - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh brand trust dan brand love terhadap customer satisfaction yang dimediasi oleh customer experience pada mitra-mitra PT Artajasa Pembayaran Elektronis. Populasinya adalah mitra-mitra PT Artajasa Pembayaran Elektronis yang menggunakan layanan ATM Bersama Debit atau ATM Bersama QR atau Managed Service EDC. Kriteria sampel yaitu PIC Bisnis dan/atau PIC Teknis dan/atau PIC Operasional dari mitra-mitra PT Artajasa Pembayaran Elektronis. Penelitian ini menggunakan sampling non-probabilitas dengan tipe purposive sampling dengan jumlah sampel pada penelitian 117 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis Partial Least Square (PLS) untuk teknik analisis data dengan menggunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh signifikan antara brand trust dan brand love dengan customer satisfaction serta brand love tidak memiliki pengaruh terhadap customer satisfaction melalui customer experience. Dan juga menunjukkan ada pengaruh signifikan antara brand trust dan brand love dengan customer esperience serta brand trust memiliki pengaruh terhadap customer satisfaction melalui customer experience


Ketersediaan
TES24/055TES 24/055Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 24/055
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Magister Manajemen
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ivan Oktaviandi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik