PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dimediasi kepuasan pembelian pada restoran KFC

Text

Analisis pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dimediasi kepuasan pembelian pada restoran KFC

Fika Luna Nur Ardhita - Nama Orang - Pengarang Utama; Francy iriani Ekawati - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dimediasi keputusan pembelian pada restoran KFC. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian KFC minimal 3 kali. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dan dihitung menggunakan rumus lemeshow. Penelitian ini menggunakan metode analisis Structual Equation Modeling (SEM) dengan aplikasi Smartpls 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi dan kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Variabel promosi dan kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Variabel promosi dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dimediasi keputusan pembelian.


Ketersediaan
SKR24/119SKR 24/119Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/119
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fika Luna Nur Ardhita
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik