Text
Pengaruh Content marketing , influencer dan e-wom terhadap minat beli produk make over (studi kasus gen z Jakarta Selatan
Pasar kosmetik merupakan salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat, didorong oleh masuknya generasi muda sebagai konsumen baru industri ini. Dengan hadirnya generasi baru, strategi pemasaran perusahaan kosmetik harus disesuaikan, salah satunya melalui pemasaran di media sosial Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Content Marketing, Influencer dan E-WOM terhadap Minat Beli Produk Make Over (Studi Kasus Gen Z Jakarta Selatan). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Gen Z di Jakarta Selatan. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan bantuan Google Form yang melibatkan 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah model SEM-PLS (Structural Equation Modeling- Partial Least Square) dengan menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) variabel Content Marketing berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. (2) variabel Influencer berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (3) variabel E-WOM tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli.
SKR24/104 | SKR 24/104 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain