PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Content marketing , influencer dan e-wom terhadap minat beli produk make over (studi kasus gen z Jakarta Selatan

Text

Pengaruh Content marketing , influencer dan e-wom terhadap minat beli produk make over (studi kasus gen z Jakarta Selatan

Tiara Azzahrah - Nama Orang - Pengarang Utama; Aam Bastaman - Nama Orang - Pembimbing;

Pasar kosmetik merupakan salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat, didorong oleh masuknya generasi muda sebagai konsumen baru industri ini. Dengan hadirnya generasi baru, strategi pemasaran perusahaan kosmetik harus disesuaikan, salah satunya melalui pemasaran di media sosial Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Content Marketing, Influencer dan E-WOM terhadap Minat Beli Produk Make Over (Studi Kasus Gen Z Jakarta Selatan). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Gen Z di Jakarta Selatan. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan bantuan Google Form yang melibatkan 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah model SEM-PLS (Structural Equation Modeling- Partial Least Square) dengan menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) variabel Content Marketing berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. (2) variabel Influencer berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (3) variabel E-WOM tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli.


Ketersediaan
SKR24/104SKR 24/104Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/104
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tiara Azzahrah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik