Text
Pengaruh brand image, brand ambassador, dan e-wom terhadap keputusan pembelian studi kasus : produk sunscreen azarine)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador, dan Electronie Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Produk Sunscreen Azarine). Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang menggunakan produk sunscreen Azarine di Jakarta Selatan), Jumlah sample yang diambil sebanyak 100 responden di Jakarta Selatan dengan menggunakan Teknik pengambilan sample Probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 4.0 berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variable Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. Variabel Brand Ambassador berpegaruh terhadap Keputusan Pembelian. Variable Electronic Word Of Mouth tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
SKR24/103 | SKR 24/103 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain