Text
Analisis brand halal awarenesss, brand positioning dan brand wquity terhadap repurchase intention pada produk mixue
Industri makanan dan minuman di Indonesia, khususnya minuman, menunjukkan pertumbuhan pesat, dengan minuman boba menjadi salah satu tren utama yang diminati masyarakat. Mixue, sebagai salah satu pemain utama di industri ini, menghadapi tantangan dalam mempertahankan posisinya di pasar yang kompetitif, terutama terkait dengan kesadaran akan merek halal (Brand Halal Awareness). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Halal Awareness, Brand Positioning, dan Brand Equity terhadap minat pembelian ulang produk Mixue di Indonesia. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan strategis bagi pengelolaan merek Mixue dalam mempertahankan dan meningkatkan loyalitas konsumen, khususnya di pasar dengan mayoritas konsumen Muslim.
SKR24/090 | SKR 24/090 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain