PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh program retensi pelanggan dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi di industri ritel

Text

Pengaruh program retensi pelanggan dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi di industri ritel

Nufaisa Pamikatsih - Nama Orang - Pengarang Utama; Aty Herawati - Nama Orang - Pembimbing;

Retensi pelanggan menentukan kelangsungan hubungan bisnis antara pelanggan dan perusahaan. Program retensi di Alfamart sudah baik dengan adanya kartu Ponta, yang berfungsi untuk mengumpulkan poin setiap kali pelanggan melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara Retensi Pelanggan, Kualitas Layanan, terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Keputusan Pembelian sebagai mediasi. Metode penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan dengan arah positif antara retensi pelanggan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis diketahui ada pengaruh signfikan dengan arah positif antara kualitas layanan terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian secara statistik terbukti memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Keputusan pembelian terbukti memediasi secara penuh hubungan antara retensi pelanggan dengan loyalitas pelanggan. Keputusan pembelian terbukti memediasi secara penuh hubungan antara kualitas layanan dengan loyalitas pelanggan


Ketersediaan
TES24/099TES 24/099Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 24/099
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Magister Manajemen
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nufaisa Pamikatsih
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik