PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh sumber daya manusia dan standard operational procedure terhadap kepuasaan pelanggan melalui dengan pemediasi kualitas layanan jasa ship management

Text

Pengaruh sumber daya manusia dan standard operational procedure terhadap kepuasaan pelanggan melalui dengan pemediasi kualitas layanan jasa ship management

Heru Prasetyo Kriestiantho - Nama Orang - Pengarang Utama; Rudi Bambang Trisilo - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Sumber Daya Manusia (SDM) dan Standar Operational Procedure (SOP) terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Kualitas Layanan Jasa Ship Management sebagai variabel mediasi di PT Humolco LNG Indonesia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa SOP memiliki pengaruh signifikan terhadap Kualitas Layanan Jasa Ship Management, yang pada gilirannya berdampak positif pada Kepuasan Pelanggan. Namun, SDM tidak memiliki pengaruh signifikan baik terhadap Kualitas Layanan maupun Kepuasan Pelanggan. Kualitas Layanan terbukti memediasi pengaruh SOP terhadap Kepuasan Pelanggan, tetapi tidak memediasi hubungan antara SDM dan Kepuasan Pelanggan. Temuan ini menekankan pentingnya pengembangan dan penguatan SOP serta peningkatan kualitas layanan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Rekomendasi strategis disarankan untuk peningkatan kompetensi SDM dan pemantauan kualitas layanan guna mempertahankan keunggulan kompetitif perusahaan.


Ketersediaan
TES24/114TES 24/114Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 24/114
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Heru Prasetyo Kriestiantho
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik