PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kompetensi Ahli Nautika Pelayaran Niaga dan Kualitas Layanan Operasional Kapal terhadap Loyalitas Konsumen dengan Pemediasi Kepuasan Konsumen pada PT. Logindo Samudramakmur Tbk

Text

Pengaruh Kompetensi Ahli Nautika Pelayaran Niaga dan Kualitas Layanan Operasional Kapal terhadap Loyalitas Konsumen dengan Pemediasi Kepuasan Konsumen pada PT. Logindo Samudramakmur Tbk

Syaida Megara - Nama Orang - Pengarang Utama; Zainul Kisman - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi petugas kelautan dan kualitas layanan operasional terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Logindo Samudramakmur Tbk. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini berjumlah 100 konsumen dari total populasi 113. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan teknik analisis jalur (Path Analysis) melalui perangkat lunak SmartPLS. Penelitian ini menemukan bahwa meskipun kompetensi bahari meningkatkan kepuasan pelanggan, hal ini tidak berdampak langsung terhadap loyalitas. Sebaliknya kualitas pelayanan operasional berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Studi ini menyoroti perlunya perbaikan berkelanjutan dalam pelatihan bahari, kualitas layanan, dan program kepuasan pelanggan untuk meningkatkan loyalitas. Rekomendasi strategis mencakup optimalisasi kualitas layanan dan pemantauan sistematis untuk memastikan keberhasilan jangka panjang di sektor maritim.


Ketersediaan
TES24/089TES 24/089Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 24/089
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Trilogi University--Magister management
ship--management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Syaida Megara
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik